Friday, April 11, 2014

Cara Menumbuhkan Rambut Bayi Secara Aman

Para bunda semua pasti ingin supaya buah hati yang masih bayi memiliki rambut yang tebal dan banyak. Apalagi bunda yang memiliki buah hati perempuan pasti ingin buah hatinya terlihat cantik dengan rambut hitam dan tebal walaupun masih bayi. Iya kan bunda ?. Tetapi masih banyak sekali bayi yang rambutnya tidak tumbuh atau tumbuh tetapi jarang. Hal itu karena setiap bayi yang lahir itu sebenarnya memiliki rambut, namun masih sangat halus dan sedikit menyatu dengan warna kulit kepala. Sehingga bayi terlihat tidak memiliki rambut, namun lambat laun warna rambut bayi akan mulai menghitam dan nampak dengan jelas.


Para bunda semua pasti menginginkan rambut bayi bunda tumbuh dengan cepat dan lebat. Dalam artikel kami kali ini akan memberitahu para bunda semua bagaimana cara menumbuhkan rambut bayi anda. Dan salah satu caranya adalah

Untuk membantu menumbuhkan rambut bayi dengan cepat, anda bisa memanfaatkan tumbuhan lidah buaya. Cara penggunaanya cukup dengan mengupas lidah buaya, lalu ambil dagingnya yang berwarna putih dan oleskan pada kepala bayi. Lakukan cara ini dengan perlahan sambil mengusap kepala bayi sekitar 20 menit, setelah itu bersihkan kult kepala bayi dengan shampo khusus bayi atau hanya menggunakan air hangat.
Selain menggunakan lidah buaya bunda juga bisa menggunakan minyak kemiri untuk membantu pertumbuhan rambut bayi anda. Hanya dengan mengoleskan minyak kemiri ke kulit kepala bayi maka rambut akan tumbuh dan berwarna hitam berkilau.
Untuk bayi anda carilah shampo dan vitamin rambut khusus balita yang terbuat dari bahan alami. Karena kulit bayi anda masih sangat sensitif jadi jangan sekali-kali menggunakan produk kecantikan rambut yang mengandung bahan kimia untuk kulit kepala bayi anda itu sangat berbahaya.Lebih baik menggunakan produk kecantikan rambut dari bahan alami khusus balita, itu lebih bagus dan lebih terlihat hasilnya untuk rambut bayi anda.
Dengan melakukan cara di atas, kami yakin bayi anda dapat menumbuhkan rambutnya dengan cepat. Sebab lidah buaya dan minyak kemiri  dapat memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh akar rambut, selain itu lidah buaya sendiri memang sudah terkenal untuk merawat kesehatan rambut dan untuk menyuburkan rambut, serta minyak kemiri juga berkhasiat menghitamkan rambut dan menumbuhkan rambut juga.

No comments:

Post a Comment